SELAMAT malam semua teman teman …

udah lama juga ngk nge post , nah sekarang aku mau bagikan langkah langkah untuk menjadi seorang hacker professional . katany yah , aku hanya nge bantu nge share doang sih

Hacking Tutorials 2.0

Jika Anda seorang pemula yang ingin mendapatkan pijakan di demistifikasi dunia hacking, ini hack aplikasi tutorial adalah cara terbaik bagi Anda karena menawarkan materi termasuk cara termudah untuk melakukan hacking dan memungkinkan perlindungan perangkat Anda.

Hacking Tutorials

Ini adalah salah satu yang paling informatif Android tutorial hacking yang menjelaskan hampir semua teknik hacking dan aplikasi praktis; meskipun tujuan utama dari pencipta aplikasi ini adalah pendidikan dan perlindungan

 

Hacking Knowledge

Sebuah aplikasi yang mengagumkan yang menawarkan pengetahuan teoritis dan praktis yang luas mengenai hacking komputer. Tidak hanya itu memungkinkan perluasan pengetahuan, tetapi juga membantu dengan mendiagnosis setiap masalah komputer.

Computer Tricks Guide

Meningkatkan kehidupan teknis Anda dengan tips cerdas dan keren dan hacking trik. Pelajari trik baru secara teratur dan memukau teman-teman Anda.

Hack Hackers

Ini adalah tutorial yang luar biasa yang menawarkan pengetahuan yang luas mengenai teknik seperti mengamankan pen drive, alamat WiFi atau Wireless router hacking. 

 

 

Become Hacker

Untuk menjadi seorang hacker etis, Anda perlu memahami trik black hat hacker. Ini adalah di antara yang terbaik aplikasi hack tutorial untuk memanfaatkan metode topi hitam.

Hacking Knowledge

Ini adalah fakta bahwa hacking komputer manapun membutuhkan pengetahuan yang komprehensif dari beberapa topik. Belajar hacking komputer tidak hanya menawarkan jalur karier baru, tetapi juga memungkinkan pengguna untuk mendiagnosa dan masalah komputer yang benar, baik yang disediakan oleh aplikasi ini.

Hacking+

Gunakan aplikasi ini untuk belajar hack aplikasi android, dan mendapatkan informasi yang komprehensif mengenai phishing, footprinting, virus file batch, dan cacing.

Hackers Reference

Sebuah titik acuan yang sangat baik untuk pro dan pemula, aplikasi ini menawarkan hal informasi mengenai dan penggunaannya dalam alam semesta hacker seperti bot.net, perbedaan antara hex dan binary.

WhiteHat Hacking Tutorials

Upaya berbasis komunitas, tutorial hack ini mencakup berbagai tips dan teknik yang dapat digunakan untuk menjadi seorang profesional keamanan dan mencakup berbagai macam topik seperti hacking dasar-dasar teknik manajemen keamanan.

Hackers HandBook